Pesona Danau Toba



Pesona Danau Toba

Negeri kita memang kaya yaa sobat :D kaya akan alamnya, budayanya, orangnya :D pokoknya banyak deh :D , makanya saya sangat bangga jadi orang INDONESIA :) , INDONESIA MY LOVELY COUNTRY :) . Salah satu kekayaan alam INDONESIA adalah Danau Toba dengan berbagai macam wisata di dalamnya, salah satunya adalah "Sigale-gale" atau biasa orang sebut boneka menari :) objek wisata ini dapat kita jumpai di Tomok , Kab.Samosir , apa sobat juga udah pernah kesana? :D , sedikit pengalaman saya setelah berkunjung kesana , disana dapat kita jumpai berbagai obyek wisata, selain sigale-gale ada juga obyek wisata yang tak kalah menarik salah satunya makam para raja Batak ,.kembali ke laptop :D sigale-gale , selain turis lokal banyak juga loh turis mancanegara datang ke sana , mungkin mereka juga penasaran bagaimana sih sigale-gale itu :D , karena masyarakat sana juga ramah2 mereka juga betah disana :) sama seperti saya :) :D . Kalau mau tau lebih lanjut datang aja deh ke Danau Toba , tepatnya di Tomok Kab.Samosir :) dari pada penasaran terus iya kan :D , sebagai salah seorang putra asli Batak wajar kalo saya bangga jadi orang BATAK :) , kalian juga harus bangga dengan suku kalian :) tapi kita tetap sama satu naungan Bhinneka Tunggal Ika :)
sampai jumpa di post selanjutnya ya sobat :D salam dari saya tanah BATAK , HORAS...HORAS...HORAS :)

Komentar